Nar’Kobar: The Motivator

Nar Kobar The Motivator Novel Komedi Jin Pertama di Indonesia Aku ada di sekitarmu Aku ada di dekatmu Aku setiap saat mengamati dan memelajari kehidupanmu Aku mengetahui segala rahasia dan seluk beluk tentang dirimu Aku dapa

  • Title: Nar’Kobar: The Motivator
  • Author: Andhika Pramajaya
  • ISBN: 979982298X
  • Page: 460
  • Format: Paperback
  • Novel Komedi Jin Pertama di Indonesia Aku ada di sekitarmu Aku ada di dekatmu Aku setiap saat mengamati dan memelajari kehidupanmu Aku mengetahui segala rahasia dan seluk beluk tentang dirimu Aku dapat memasuki dan menguasai setiap molekul di tubuhmu Aku dapat memasuki alam mimpimu dan memberi mimpi mimpi indah Aku dapat mengetahui segala hasrat terpendam di lubuk h Novel Komedi Jin Pertama di Indonesia Aku ada di sekitarmu Aku ada di dekatmu Aku setiap saat mengamati dan memelajari kehidupanmu Aku mengetahui segala rahasia dan seluk beluk tentang dirimu Aku dapat memasuki dan menguasai setiap molekul di tubuhmu Aku dapat memasuki alam mimpimu dan memberi mimpi mimpi indah Aku dapat mengetahui segala hasrat terpendam di lubuk hatimu Aku senantiasa memberimu semangat, ide, keinginan, motivasi, demi kenikmatand an kepuasan hidupmu Aku adalah sahabat dan pendamping setiamu Aku adalah Sang Motivator Aku adalah NAR KOBAR.Ini kisahku

    One thought on “Nar’Kobar: The Motivator”

    1. uh juga pake plesetan2 nama artis, film, acara tivi, dlsb? mana sering pulak plesetan2nya. jadi rada2 ilfil gara2 itu semua. padahal bisa kukasih 4 bintangi utama ceritanya tentang Nar'Kobar, seorang (atau seekor?) jin motivator yg sedang memotivasi seorang Lena untuk terlena dan lupa sama sang Pencipta (istilahnya "gampusan"). Tokoh manusia yg cukup menonjol adalah Ipung, anak seorang paranormal kondang narasumber sebuah acara mistis di TV, yang naksir & berusaha PDKT sama Lena. Cerita berj [...]

    2. Tadinya kupikir ini bakal seperti Barty-kutapi sepertinya pengarang kurang fokus di karakter Nar'Kobarnya sendiriterlalu banyak karakter, terutama putri larasati sama Ainuur yang bagiku sih ngga penting banget malah bikin jadi males nerusin bacanyaTapi sebagai referensi dunia per-jin-an sih boleh lahlahan maunya ngasi 3,5 stars hehehe

    3. Beberapa waktu yang lalu tayangan-tayangan TV yang mengungkap alam gaib kerap bermunculan di layar TV, mulai dari kisah-kisah fiksi misteri, reality show yang menguji nyali para relawan, hingga siaran langsung para pemburu hantu yang selalu berhasil memasukkan hantu-hantu ke dalam botol. Hal ini berimbas juga pada munculnya majalah-majalah misteri dan buku-buku yang mengungkap keberadaan alam gaib dan mahluk-mahluk penghuninya yang umumnya menyuguhkan konsep bahwa hantu adalah fenomena gaib yang [...]

    4. Ceritanya tentang jin bernama Nar’Kobar, dia lagi dalam proses untuk ‘naik tingkat’, untuk itu dia harus bikin nipingan-nya, alias manusia yang bakal jadi bahan ‘godaan’nya, bisa tergoda dan melakukan hal-hal yang gak bener. Nah, ternyata susah banget bikin Lena ini tergoda, karena Lena termasuk ta’at berdoa, jadi dia selalu dilindungi aura untuk menjaga dia dari godaan yang gak bener. Ditambah lagi, ada cowok yang deketin Lena, namanya Ipung, yang punya kemampuan untuk melihat makhl [...]

    5. Hasil hunting di PBJ 2009. Dari 68ribu jadi 15ribu. Lumayan !!Beli buku ini cuma karena iseng aja, kok gambar sampulnya serem banget. Tapi ternyata isinya gak seseram covernya lho.Buku ini bercerita tentang seekor jin bernama Nar’Kobar dari ras Naruut, jin yang menurut Eyang Reksa Geni pada dasarnya berhati baik (karena pada dasarnya sifat jin itu adalah untuk menjerumuskan manusia untuk berbuat dosa). Nar'kobar bersahabat dengan Grewok (jin dari ras gendropati/genderuwo dan Nyi Endeh (jin dar [...]

    6. wah buku tentang jin ternyataemang gw mirip jin yahwah dapet juga bukuna dari yang ngasi rekomendasi, tapi statusna bukuna belom jelas apakah pinjaman ato hibah ;))*ngasi tandatangan di bukunya*

    7. Kata siapa ini novel horor? Ini Novel komedi satire, kali. Menceritakan tentang dunia para Jin dan seluk-beluknya. Bagus untuk menambah wawasan kali aja mau maen ke sana, he he he

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *